Penerapan Aplikasi Toko Bersama Zahir Accounting Dalam Bisnis

Diera saat ini, banyak masyarakat memilih untuk menjadi wirausaha. Hal ini dapat dilihat dari bertambahnya kedai atau toko yang memadati perkotaan maupun perdesaan.

Namun dengan maraknya masyarakat Indonesia menjadi wirausaha saat ini, sebagian para pelaku usaha masih mencatat laporan keuangannya secara manual. Pembukuan secara manual masih diterapkan oleh beberapa perusahaan terutama usaha berskala kecil. Karena dianggap masih bisa dilakukan secara praktis tanpa mengeluarkan dana yang cukup besar.

Diera perkembangan tekhnologi yang semakin berkembang pesat ini, sudah saatnya para pelaku usaha menggunakan aplikasi toko. Dana yang dikeluarkan dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang untuk penyediaan program kasir yang telah teruji dan terbukti keunggulannya.

Aplikasi toko itu sendiri merupakan software akuntansi yang dikhususkan untuk usaha ritel. Salah satu aplikasi toko yang sudah terbukti keunggulannya adalah Zahir Pos.

Zahir Pos merupakan salah satu aplikasi akuntansi yang diciptakan oleh PT Zahir Internasional. Yang sudah terbukti dan dipercaya oleh para pelaku usaha baik dari skala besar hingga kecil dalam pelaporan keuangannya.

Dengan berbekal inovasi dan pengalaman sejak tahun
1996  dalam software akuntansi, PT Zahir
Internasional juga menciptakan aplikasi toko yang tidak hanya dapat diinstal
perangkat computer (PC) saja, namun di ponsel cerdaspun dapat menginstal
aplikasi zahir post.

Selamat datang di Zahir Chat aja